PERKENALAN PERMAINAN PACHINKO DAN CARA MEMAINKANNYA – Selamat pagi dan selamat datang kembali dengan kami disini. Hari ini kita akan membahas suatu permainan yang bernama Pachinko. Mesin Pachinko pertama kali dibangun pada 1920-an sebagai mainan anak-anak yang disebut “permainan Korintus” (korinto gintmu), berdasarkan dan dinamai menurut nama Amerika”Corinthian bagatelle”. Permainan pachinko terInspirasi lain dari permainan japonais Billard,'(biliar Jepang’), ditemukan di Eropa Barat selama abad ke-18.

Itu muncul sebagai hobi dewasa di Nagoya sekitar tahun 1930 dan menyebar dari sana. Semua kamar pachinko Jepang ditutup selama Perang Dunia II tetapi muncul kembali pada akhir 1940-an. Pachinko tetap populer sejak toko komersial pertama dibuka di Nagoya pada tahun 1948. Sebagai negara yang dipengaruhi oleh Jepang selama masa pendudukannya, negara Taiwan memiliki banyak tempat pachinko. Saat ini diperkirakan 80 persen panti pachinko di Jepang dimiliki oleh etnis Korea. Pada tahun 2001, perusahaan Inggris – BS Group – membeli saham di Tokyo Plaza, yang menjalankan hampir 20 panti di seluruh Jepang, dan juga membuka panti di Inggris.

Perkenalan Permainan Dan Sejarah Permainan Pachinko

Mesin pachinko adalah perangkat mekanis, menggunakan lonceng untuk menunjukkan berbagai kondisi mesin. Listrik hanya digunakan untuk menyalakan lampu dan untuk menunjukkan masalah, seperti mesin yang dikosongkan dari bolanya. Bola diluncurkan menggunakan sirip; kecepatan mereka dikontrol dengan menarik sirip ke tingkat yang berbeda.

Mulai tahun 2007, sebagian besar mesin pachinko Jepang mulai memasukkan koatari atau di sebut dengan jacpot kecil ke dalam sistem mereka. Koatari lebih pendek dari jackpot normal dan selama mode pembayaran gerbang pembayaran terbuka hanya untuk waktu yang singkat, bahkan jika tidak ada bola masuk ke dalamnya. Jackpot Koatari dapat menghasilkan kakuhen sesuai operasi normal, tergantung pada skema pembayaran mesin yang bersangkutan.

Tujuan utama koatari adalah agar produsen pachinko dapat menawarkan skema pembayaran yang tampaknya sangat menguntungkan bagi pelanggan, tanpa kehilangan keuntungan jangka panjang. Selain mampu menawarkan persentase kakuhen yang lebih tinggi, koatari memungkinkan produsen untuk merancang mesin tipe pertempuran. Tidak seperti mesin pachinko kuno yang menawarkan kakuhen untuk semua jenis jackpot yang diperoleh.

Penjelasan Tentang Cara Memainkan Pachinko

Mesin ini mengharuskan pemain untuk memukul jackpot kakuhen dengan probabilitas tertentu untuk mendapatkan pembayaran penuh. Ini diatur oleh pemain yang memasuki “pertempuran”, di mana pemain, sesuai dengan item yang menjadi dasar mesin. Harus “mengalahkan” musuh atau musuh tertentu untuk mendapatkan kakuhen lain. Jika pemain kalah, itu berarti koatari yang normal telah dipukul dan mesin masuk ke mode jitan.

Alasan lain untuk memasukkan koataris adalah karena mereka memungkinkan mesin untuk masuk ke mode kakuhen tanpa sepengetahuan pemain. Ini disebut sebagai senpuku(tersembunyi) kakuhen karena tidak terjadi dalam mode jackpot. Seorang pemain yang duduk di mesin pachinko bekas yang menawarkan peluang 1 in x untuk memukul jackpot dalam mode normal dapat memukulnya dengan mudah dalam 1x putaran karena pemain sebelumnya tidak menyadari bahwa mesin itu ada di senpuku. Ini mendorong pemain untuk terus memainkan mesin mereka, meskipun mereka mungkin masih dalam mode normal.

Pemain pachinko Jepang belum menunjukkan tanda-tanda protes yang signifikan dalam menanggapi penggabungan koatari sebaliknya, mesin pachinko tipe pertempuran telah menjadi bagian utama.Kemenangan berupa bola tambahan, yang bisa digunakan pemain untuk terus bermain atau menukar hadiah(keihin). Ketika pemain ingin menukar kemenangan mereka, mereka harus memanggil anggota staf dengan menggunakan tombol panggilan yang terletak di bagian atas stasiun mereka. Anggota staff kemudian akan membawa bola pemain ke konter otomatis untuk melihat berapa banyak bola yang mereka miliki.

Demikianlah tadi sedikit pengetahuan tentang perkenalan permainan pachinko yang sangat terkenal di jepang,semoga bermanfaat buat anda semua ketika anda ke jepang.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *