SEJARAH PERMAINAN BINGO DAN CARA MEMAINKANNYA – Selamat pagi semua penikmat game online, saya datang kembali membagikan sedikit tips permainan kali ini. Kita akan membahas tentang game permainan Binggo. Bingo adalah permainan peluang di mana setiap pemain mencocokkan angka yang dicetak dalam pengaturan berbeda. Pada kartu 5 × 5 yang angka-angka yang diambil oleh host permainan secara acak. Menandai angka yang dipilih dengan ubin Ketika seorang pemain menemukan nomor yang dipilih diatur pada kartu. Mereka berturut-turut, mereka menamakannya bingo.

Pemain bersaing satu sama lain untuk menjadi yang pertama yang memiliki pengaturan kemenangan untuk hadiah atau jackpot. Setelah pemenang dinyatakan, para pemain menghapus kartu nomor mereka dari ubin dan tuan rumah. Permainan memulai babak baru permainan.Permainan Bingo di temukan pada tahun 1929 dan telah berkembang menjadi beberapa variasi. Beberapa game hanya membutuhkan satu nomor untuk dicocokkan, sementara game cover-all memberikan jackpot untuk menutupi seluruh kartu. Bahkan ada permainan yang memberikan hadiah kepada pemain karena tidak mencocokkan angka atau tidak mencapai pola.

Sejarah Permainan Kartu Bingo

Kartu Bingo adalah potongan karton rata atau kertas sekali pakai yang berisi 25 kotak. Di susun dalam lima kolom vertikal dan lima baris sisi ke sisi. Setiap ruang dalam kotak berisi angka. Gim Bingo biasa menggunakan angka 1 hingga 75. Lima kolom kartu diberi label ‘B’, ‘I’, ‘N’, ‘G’, dan ‘O’ dari kiri ke kanan. Ruang tengah biasanya ditandai “Gratis” atau “Ruang Bebas”, dan dianggap otomatis terisi.

Kisaran angka yang dicetak yang dapat muncul pada kartu biasanya dibatasi oleh kolom. Dengan kolom ‘B’ hanya berisi angka antara 1 dan 15 inklusif, kolom ‘I’ hanya berisi 16 hingga 30, ‘N’ berisi 31 hingga 45. ‘G’ mengandung 46 hingga 60, dan ‘O’ berisi 61 hingga 75. Jumlah semua kartu Bingo yang mungkin dengan fitur-fitur standar ini adalah. P (15,5) × P (15,5) × P (15,5) × P (15,5) × P (15,4) = 552,446,474,061,128,648,601,600,000 atau sekitar 5,52 × 1026.

Dalam U-Pick ‘Em bingo dan varian bingo lainnya. Pemain diberikan tiga kartu nomor 25 yang berisi semua 75 nomor yang dapat ditarik. Para pemain kemudian menandai nomor mana yang ingin mereka mainkan dan kemudian memulaskan angka-angka itu sesuai dengan angka yang diambil. Selain itu, kartu aksi ganda memiliki dua angka di setiap kotak

Penjelasan Cara Bermain Kartu Bingo

Seorang pemain menang dengan menyelesaikan baris, kolom, atau diagonal. Chip terbanyak yang dapat diletakkan di papan Bingo tanpa memiliki Bingo adalah 19, tidak termasuk ruang kosong. Agar ini terjadi, hanya satu sel kosong yang dapat berada di setiap baris dan setiap kolom, dan setidaknya satu sel kosong harus ada di setiap diagonal, Selain garis lurus, pola lain dapat dianggap bingo yang valid dalam permainan khusus.

Misalnya, dalam ilustrasi di atas, kotak 2 × 2 dari kotak yang ditandai di sudut kanan atas akan dianggap sebagai “prangko”. Gim khusus umum lainnya mengharuskan pemain menutupi keempat sudut. Ada beberapa pola lain, seperti Keliling ‘L’, yang mengharuskan pemain untuk menutupi semua B dan baris atas atau bawah atau semua O dan baris atas atau bawah. Pola umum lainnya adalah pemadaman, yang mencakup semua 24 angka dan ruang kosong. Angka-angka yang disebut dalam permainan bingo dapat ditarik menggunakan berbagai metode untuk secara acak menghasilkan panggilan bola. Dengan perluasan teknologi komputer dalam bingo, generator nomor acak elektronik (RNG).Demikian tadi perkenalan kita cara bermain bingo.semoga bermanfaat buat anda semua.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *